Ketentuan Penggunaan Layanan Berbayar FC2 / Ketentuan Penggunaan Poin FC2

Ketentuan Penggunaan Poin FC2 adalah bagian dari Ketentuan Penggunaan FC2. Untuk melakukan segala transaksi pembayaran di layanan FC2 termasuk Poin FC2, selain "Pedoman Dasar" Ketentuan Penggunaan FC2, Ketentuan Penggunaan Layanan Berbayar FC2 / Ketentuan Penggunaan Poin FC2 di bawah ini juga berlaku. Hak dan kewajiban anggota dalam layanan berbayar dan keistimewaan dapat digunakan pertama kalinya setelah transaksi pembayaran untuk pendaftaran layanan berbayar dan keistimewaan ini diotorisasi oleh FC2 atau rekan kerja sama FC2 (berikut disebut "rekan kerja").

1. Tarif dan Pembayaran

  1. Tarif penggunaan dan cara pembayaran untuk layanan FC2 diatur dalam Ketentuan Penggunaan FC2 serta mengikuti daftar tarif pada masing-masing situs layanan FC2.
  2. Anggota akan dibebani pajak, ongkos administrasi, dan pembayaran sementara untuk setiap layanan berbayar yang digunakan.
  3. Apabila hingga tanggal yang telah ditetapkan, tidak ada konfirmasi terhadap pembayaran atas biaya pendaftaran awal atau perpanjang masa kontrak, FC2 akan menganggap anggota tidak memiliki niat membayar, dan mengakhiri kontrak anggota.
  4. Anggota tetap memiliki kewajiban membayar kepada FC2, walaupun FC2 gagal menarik biaya dari perusahaan kartu atau agennya.
  5. Apabila anggota setuju menerima tagihan dari kartu kredit (perusahaan kartu kredit anggota bayar muka ke FC2) yang ditentukan sendiri, maka selama masa kartu kredit berlaku anggota dianggap menyetujui bukan hanya tagihan tertentu tetapi segala tagihan (hingga anggota berhenti layanan berbayar FC2 dan prosedur berhenti langganannya selesai) terkait dengan layanan berbayar FC2 untuk kontrak yang berlaku. Anggota tidak dapat menggunakan kartu kredit jika hal ini tidak disetujui.
  6. FC2 dapat merevisi isi tarif layanan berbayar tanpa persetujuan dari anggota. Tarif baru direvisi akan diterapkan saat memperpanjang masa kontrak layanan berbayar.
  7. Apabila pembayaran gagal dilakukan tepat waktu, anggota wajib membayar denda keterlambatan kepada FC2, berdasarkan lama keterlambatan dihitung dari satu hari setelah masa kontrak berakhir sampai hari pembayaran.
  8. FC2 tidak bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan oleh pembayaran dengan cara lain di luar cara yang telah ditetapkan oleh FC2.
  9. Anggota setuju bahwa masa kontrak layanan berbayar tidak dapat diperpendek.
  10. Dengan alasan apapun FC2 tidak melayani pengembalian uang setelah pembelian poin atau kontrak layanan berbayar mulai berlaku.
  11. Apabila FC2 menerima pengajuan tolak bayar dari perusahaan kartu kredit, maka penggunaan akun terkait akan dibekukan.

2. Mengenai Poin FC2

  1. Poin FC2 adalah sistem nilai tambah diterapkan oleh FC2 di kelola secara konstan dan memberi keuntungan kepada anggota.
    1. Sesuai dengan ketentuan masing-masing di situs FC2, poin dapat digunakan untuk pembayaran di layanan berbayar FC2 yang mengizinkan penggunaan poin.
    2. Pembayaran wajib dilakukan dengan cara yang telah ditetapkan oleh FC2. FC2 tidak bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan oleh pembayaran dengan cara lain diluar cara yang diresmikan oleh FC2.
    3. Poin hanya dapat digunakan untuk keperluan yang ditetapkan. Dilarang menggunakan poin di luar ketentuan.
    4. Anggota tidak diperbolehkan membeli poin lebih dari yang diperlukan. Poin yangtelah dibeli tidak dapat dikembalikan.
  2. Berlakunya Poin
    1. Apabila batas maksimum jumlah poin atau masa berlaku poin dimiliki anggota tidak tertulis, anggota wajib menyetujui bahwa FC2 memiliki kewenangan untuk menentukan batasnya.
    2. Poin yang telah dibeli hanya berlaku selama akun FC2ID berlaku.
    3. Pemilikan Poin tidak menjamin hak penggunaan layanan dan keistimewaan di FC2 untuk masa kedepan. FC2 tidak bertanggung jawab terhadap penggunaan poin yang dimiliki pada saat adanya perubahan konten pada layanan atau keistimewaan, maupun perubahan atau penghapusan sistem dan sebagainya.
    4. Informasi yang disediakan FC2 mengenai poin (saldo, waktu penggunaan, layanan atau keistimewaan yang telah digunakan, dll.) bukan merupakan jaminan terhadap penggunaan layanan atau keistimewaan.
    5. Ketentuan untuk keistimewaan yang disediakan pihak rekan kerja, ditentukan oleh pihak berkaitan.
  3. Penukaran Poin

    Poin yang diperoleh dari fitur FC2 Afiliasi, FC2 Video Afiliasi dll atau dihasilkan dari penjualan konten anggota sendiri melalui layanan FC2 disebut Poin Tunai.

    1. Anggota dapat mengajukan permohonan ke FC2 untuk menukar Poin Tunai ke uang tunai.
    2. Selain adanya kesalahan operasional pada pihak FC2, Poin yang telah ditukar tidak dapat dikembalikan.
    3. Dalam hal penukaran poin ke uang tunai, FC2 tidak bertanggung jawab atas kegagalan transfer uang tunai ke rekening bank ditunjuk, yang disebabkan oleh kesalahan pada informasi pendaftaran anggota.
    4. FC2 tidak bertanggung jawab atas kegagalan pengiriman Cek ke alamat ditunjuk, yang disebabkan oleh kesalahan pada informasi pendaftaran atau masalah pada pengiriman pos.
    5. Segala biaya yang dikenakan untuk prosedur penukaran ke uang tunai ditanggung oleh anggota.
    6. Untuk memastikan permohonan penukaran ke uang tunai, FC2 dengan cara yang ditentukan sendiri dapat melakukan verifikasi identitas anggota.
    7. FC2 dapat mengatur, mengubah, menghapus segala ketentuan mengenai Poin Tunai.
    8. Apabila anggota telah keluar dari anggota layanan ini, maka segala poin yang dimiliki tidak berlaku lagi. Hal ini pun diterapkan untuk poin yang telah diajukan untuk penukaran ke uang tunai sebelum keluar anggota.
    9. Apabila FC2 menemukan adanya tindakan ilegal terhadap penukaran poin, maka FC2 dapat memberhentikan penggunaan akun anggota atau membatasi pembelian poin dan penukarannya ke uang tunai.
  4. Larangan

    FC2 dapat melakukan berbagai tindakan seperti memberhentikan penggunaan akun dan poin terhadap anggota yang melakukan pelanggaran. Dalam hal apakah anggota telah melanggar atau tidaknya akan dipertimbangkan oleh FC2. Anggota wajib memberi kompensasi terhadap segala kerugian akibat dari tindakan pelanggaran anggota, yang dialami oleh pihak ketiga atau FC2. FC2 melarang tindakan berikut ini, termasuk segala tindakan yang menyerupai.

    1. Tindakan yang dianggap melanggar Larangan "Pedoman Dasar"
    2. Tindakan memperoleh Poin dengan cara yang tidak diresmikan oleh FC2
    3. Tindakan menyerahkan, membagikan, meminjamkan poin ke orang lain atau pemilik beberapa ID berbeda dengan cara yang tidak diresmikan oleh FC2
    4. Tindakan menerima poin dari orang lain atau meminta orang lain untuk membeli poin dengan cara yang tidak diresmikan oleh FC2
  5. Ketentuan Pemberhentian/Pemusnahan/Pembatalan Poin

    Apabila hal berikut terjadi, poin yang dimiliki anggota akan dinyatakan tidak berlaku tanpa adanya peringatan terlebih dahulu. FC2 akan membatasi penggunaan, pembelian, dan penukaran poin sebagai sanksi apabila ada tindakan yang mencurigakan. Poin yang tidak berlaku tidak dapat dikembalikan dan ditukarkan.

    1. Anggota melakukan tindakan ilegal maupun penipuan
    2. Anggota melanggar ketentuan ini maupun ketentuan FC2 yang lain
    3. Akun diberhentikan
    4. Anggota memperoleh poin di luar ketentuan yang ditetapkan FC2
    5. Anggota keluar dari layanan ini
    6. Hal-hal lain yang FC2 anggap poin dimiliki anggota layak dihentikan